4 Tips Jitu Bekerja dari Rumah

Bekerja dari rumah, TANPA harus ke kantor, adalah aktivitas yang menyenangkan dan merupakan “pekerjaan” yang serius. Ironisnya, banyak orang yang menganggap bahwa aktivitas ini tidak dikatakan sebagai “pekerjaan” yang sesungguhnya.

Inilah 4 tips yang bisa membantu Anda untuk menumbuhkan bisnis Anda. Kerja di rumah bisa dan mudah dilakukan dengan sistem yang teruji.

1. Pilih Program yang Tepat

Ada banyak pilihan untuk memulai kerja dari rumah. Banyaknya tawaran yang menggiurkan untuk mendapatkan income yang besar yang dapat dilakukan dari rumah.

Faktanya adalah banyak program yang benar-benar teruji bekerja, masalahnya adalah tetap fokus pada satu kesempatan tertentu.

Kebanyakan, pemain internet marketer baru (newbie), loncat dari satu bisnis ke bisnis lain untuk mencari income yang (terlihat) lebih besar.

Kunci sukses ada tiga, yaitu fokus, fokus, dan fokus.

Fokus pada satu jenis program dulu sampai menghasilkan atau pindah jika benar-benar mentok sampai batas waktu yang telah ditentukan 🙂

2. Tetap Termotivasi

Menemukan program yang baik tidaklah berarti jika Anda tidak benar-benar lepas dari bayang-bayang atau hanya menjadi pengekor orang lain.

Ini menjadi sangat penting untuk menjaga motivasi Anda tetap tinggi. Banyak orang yang mulai dan berhenti dengan cepat karena merasa bahwa mereka telah berusaha keras selama satu atau dua minggu dan tidak menghasilkan apa-apa.

Kesuksesan butuh waktu dan ketekunan untuk dapat diraih.

3. Biaya Iklan yang Efektif

Tidak menjadi soal apakah bisnis Anda online atau offline, Anda perlu iklan. Bicara soal iklan, bukan berarti bicara iklan yang mahal.

Sangat penting bagi Anda untuk menemukan metode iklan yang biayanya efektif untuk pemasaran produk/jasa yang Anda tawarkan.

Anda bisa memulai dengan iklan yang gratis melalui listing, forum, blog sendiri, dll. Anda bisa menulis review mengenai produk/jasa yang Anda tawarkan, mempublikasikannya di laman blog atau di facebook.

4. Bangun Hubungan

Ada yang mengatakan bahwa uang itu ada dalam hubungan (relasi) antara Anda dengan audiense Anda. Bangun relasi juga berarti bangun kepercayaan.

Jalin hubungan dengan audience yang tertarik dengan bisnis Anda, sopan, dan tanya apakah Anda bisa membantu memecahkan masalah mereka. Setelah kepercayaan terbangun maka kesepakatan akan menjadi konsequensi logisnya.

Semoga Anda selalu sukses dan berbahagia!

Special Bonus: Rahasia Membangun Sistem Autoresponder yang Killer, Massive dan Minim Biaya

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*